Kamis, 26 Mei 2011

Karma

Ini tulisan yang udah aku tulis lama banget. Tapi baru sempet aku entri sekarang. dan mungkin udah nggak sesuai ama keadaan sekarang. Cekidott!



Coba kita telusuri tentang karma yang ada di bumi tercinta ini.
Kalo kalian suruh milih, kalian mau pilih yang mana di antara empat ini:
1.      Sang mantan, yang masih sayang banget ama kamu. Tapi kamu udah nggak sayang sama sekali ma dia. Bahkan kamu udah sama sekali nggak ngasih harapan ke dia. Tapi dia nggak pernah lelah ngejar kamu. Bahkan kamu sering banget nyakitin dia, dan ini bikin karma nggak jauh jauh dari kamu.
2.      Sahabat lama, yang sayang banget sama kamu. Dulu kamu emang pernah suka ma dia, tapi itu dulu. Sekarang kamu udah cinta ma orang lain. Dia juga selalu perhatian ma kamu, selalu ngasih dukungan ke kamu dan selalu khawatir kalo nggak ada kabar. Padahal kamu juga udah nggak ngasih harapan ke dia. Tanpa kamu sadari, kamu juga udah berkali kali nyakitin dia. Ini juga yang bikin kamu kena karma.
3.      Teman, tapi kamu nggak tau dia sayang kamu apa nggak. Kamu nunggu, tapi lama kelamaan makin nggak jelas aja. Tapi kayaknya, cuma dia yang ada di hatimu sekarang. Mungkin juga ini karmanya.
4.      Temen deket, kamu ma dia udah deket banget. Nyaman kalo di deket dia. Padahal niat kamu juga sebenernya cuma bertemen, karna kamu udah cinta ma orang lain. Sama sekali nggak bisa berpaling. Dan rasanya kamu nggak cocok ma dia, bener bener nggak sejalan. Rasanya emang kita lebih nyaman bertemen. Mungkin ini salah satu penyebab karma juga.
Piye jal? Hehe. Karma memang mengerikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar